Skip to main content

REKRUTMEN ANGGOTA BARU GERAKAN 200 PEMIMPIN ROHANI ( G 200 P )

Shalom,

Gerakan rohani 200 pemimpin tidak berhenti hingga dilantiknya Bpk Presiden terpilih, namun berlanjut demi mengadakan suatu dampak rohani untuk pemulihan Indonesia & mengawal pemerintahan yang baru.

Sebab itu kami terus akan melanjutkan pencarian data para pemimpin rohani yang rindu bersatu dan berkomitmen dalam gerakan 200 pemimpin rohani. Sebab melalui pemimpin-pemimpin rohani sejatilah gereja Indonesia dipulihkan yang akan berlanjut pada pemulihan bangsa.



Kriteria 200 pemimpin rohani: pemimpin yang mempunyai pengaruh cukup luas, misal: pemimpin sekolah minggu, remaja, kaum muda, kaum ibu, kaum bapak, pemimpin persekutuan doa, pemimpin organisasi rohani kristen, pemimpin gereja atau gembala, wakil gembala, pemimpin divisi, penatua, majelis, pembina dan yang setingkat lainnya.

Syarat utama bagi para pemimpin rohani yang mau berkomitmen dan bergabung dalam gerakan rohani ini adalah bersedia merendahkan diri untuk bertobat, mencari kehendak Tuhan, berdoa bagi pemulihan Indonesia dan bekerja sama dengan kami untuk mengikuti setiap strategi yang Tuhan sampaikan.
Maka kami dari Worship Center Ministries Surabaya, Meminta demi kasih Kristus agar rekan-rekan Pemimpin Rohani di Indonesia SEGERA Bergabung dan Komitmen dalam Gerakan rohani ini bersama kami beserta rekan-rekan Pemimpin rohani dari berbagai denominasi yang telah bergabung.


Bangkitlah Pemimpin - Pemimpin Rohani Yang Radikal & Militan Bagi Pemulihan Bangsa Indonesia. Amin.

Kami memerlukan data rekan-rekan Pemimpin Rohani : Nama, nama gereja atau pelayanan, jabatan, alamat, akun FB, Pin BB (kalau ada), email, no. HP.

Pendaftaran Komitmen bergabung langsung kepada kontak kami :

Peter
FB : Peter Bambang Kustiono
PIN BB:
52951880 atas nama Peter B.
Telp: 081330586433

Didit
FB : Didit Irawan (Worship Center Indonesia)


NB: Jika invite PIN BB kami belum/ gagal diterima mohon invite ulang sampai kami terima (pasti kami terima). Terima kasih Tuhan memberkati.

Comments

Popular posts from this blog

DUA GOLONGAN ORANG DALAM AMSAL 17:10

Oleh Sharon R.  Amsal 17:10 (TB)    Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.  Amsal 17:10 (VMD)   Orang cerdas belajar lebih banyak dari satu teguran daripada orang bodoh belajar melalui 100 pukulan. Ada dua golongan orang yang disebutkan dalam nats diatas. Orang berpengertian dan orang bebal. Kita akan melihat ciri masing² orang tersebut melalui respon mereka terhadap teguran dari Tuhan. Orang berhikmat atau berpengertian menghargai dan belajar dari setiap teguran kepada dirinya. Ketika hal buruk terjadi dengan bersegera ia introspeksi diri dan tidak mencari kambing hitam di luar dirinya. Hatinya terbuka untuk setiap koreksi dari Tuhan. Ia menyadari dirinya lemah, mudah sesat dan perlu selalu koreksi dan perbaikan untuk kebaikan dan pertumbuhan karakter dan rohaninya. Ia tidak pernah mencari² alasan untuk membenarkan diri. Ia selalu menyediakan hati yang remuk bagi Tuhan. Juga hati seorang murid yang rela dan rindu untuk bel

HIKMAT DAN KUTIPAN

HIKMAT DAN KUTIPAN MENGENAI MENDIDIK VS MEMANJAKAN

Oleh: Bpk. Peter B, MA Orang tua yang memanjakan anak-anaknya justru menjerumuskan sang anak dalam kebodohan dan kehancuran. Jika kita mendidik anak-anak kita, pasti TUHAN lebih lagi. Dia tidak akan begitu saja memberikan apa yang diinginkan anak-anak-Nya sehingga mereka malahan justru makin mudah ditipu dan disesatkan iblis. Jerat-jerat iblis dipasang melalui berbagai pengajaran yang hampir benar untuk menyimpangkan anak-anak Tuhan dari apa yang benar.... #Waspadalah #CariPesanYangMurni #YangBenarVsYangHampirBenar